Lumajang – Pelari Yonif Raider 514 Kostrad ikut serta pada ajang lari 5 Km Lumajang berlari 2018 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Minggu (15/12).

Ajang lari 5 Km Lumajang berlari 2018 ini diikuti sebanyak 600 orang peserta dari berbagai daerah. Satuan Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan satu orang personel untuk mengikuti kegiatan ajang lari tersebut.

Meskiun rute cukup menantang, dengan semangat serta moril yang tinggi, tidak menjatuhkan mental prajurit Yonif Raider 514 Kostrad atas nama Pratu Dhree Herda.

Pratu Dhree Herda dari Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara dua pada ajang kali ini. Dengan hasil ini membuktikan bahwa prajurit dari Yonif Raider 514 Kostrad mampu bersaing dengan pelari-pelari dari wilayah lainnya. “Saya akan terus berlatih agar mampu meraih juara satu pada ajang berikutnya”, ungkap Pratu Dhree Herda.

Ajang lari 5 Km Lumajang Berlari 2018 memacu pelari-pelari dari berbagai wilayah untuk bersaing dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.(penkostrad|red)

Bagikan