pemakaman-letkol-inf-purnawirawan-drs-sukardi-dilaksanakan-secara-militer-1 PB | Cilacap – Dandim 0703/Cilacap dalam hal ini diwakili Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji memimpin Upacara persemayaman dilanjutkan Upacara Pemakaman secara militer Almarhum Letkol Inf. Drs. Sukardi bertempat di rumah duka yang beralamat Jl. Gereja No.10 RT 02/II Desa Adipala Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. Selasa (25/10).pemakaman-letkol-inf-purnawirawan-drs-sukardi-dilaksanakan-secara-militer-5Diketahui bersama bahwa Almarhum Letkol Inf. Purnawirawan Drs. Sukardi NRP 28983 meninggal dunia dikarenakan sakit di RSUD Gatot Subroto kemarin. Jabatan terakhir yakni Dan Den 2 Satgas Sat Intel Bais TNI. Almarhum meninggalkan seorang Istri Kolonel (K) Trimujiastuti ( pur ) dan 2 orang anak Rini ( 33) tahun dan Bowo ( 31) tahun. Dan hari ini di rumah duka terlebih dahulu diadakan upacara persemayaman secara militer.5Mayor Inf. Raji mewakili Dandim 0703/Cilacap memimpin Upacara Persemayaman dilanjutkan Upacara Pemakaman. Pada kesempatan tersebut ia atas pemerintah mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian Almarhum,” ucapnya
Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni atas segala dosanya. Harapannya semoga keluarga yang ditinggalkan sabar serta tabah dalam menghadapi cobaan ini.” ungkapnya.pemakaman-letkol-inf-purnawirawan-drs-sukardi-dilaksanakan-secara-militer-3Setelah Upacara Persemayaman selesai, kemudian dilanjutkan menuju Tempat Pemakaman keluarga yakni di Desa Adireja Wetan selanjutnya diadakan Upacara Pemakaman secara Militer yang dipimpin oleh Mayor Inf. Raji. Upacara secara Militer ini, dihadiri sekitar 150 orang anggota TNI, keluarga dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kasdim 0703/Cilacap, mengucapkan Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun kita ketahui bersama bahwa almarhum pada hari ini telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan terakhir, semoga arwah Almarhum mendapatkankan tempat yang terbaru disisi Allah SWT.” ucapnya.

Selesai sambutan dilanjutkan prosesi pemakaman secara militer yang dilakukan oleh regu salfo yang sudah siap dikanan kiri makam dan dilanjutkan rangkaian pemakaman baik diputari oleh pihak keluarga, dimasuksn keliang lahat sampai proses ini pemakaman berakhir. (URIP/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia