pembangun-rtlh-di-dusun-sawangan-lebih-cepat-1 PB | Cilacap – Berjalan 10 hari TMMD Reguler ke – 97 Kodim 0703/Cilacap di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari . Satgas TMMD Reguler Ke-97 kejar target dalam pembenahan RTLH milik warga masyrakat Dusun Sawangan di harapkan pengerjaan RTLH ini selesai tepat waktu. Bahkan sasaran yang dikerjaan ini lebih cepat dari yang diharapkan, Kamis (29/09).pembangun-rtlh-di-dusun-sawangan-lebih-cepat-2Menurut Komandan Kompi Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD Reg. Ke – 97 Lettu Inf. Hartadi mengatakan,” Program RTLH dalam pemugaran serta pemasangan pondasi dan Kasiboud sudah mencapai target 35 % harus segera di selesaikan “ Jelas Lettu Inf Sudirman.
Pengerjaan RTLH ini anggota sangat antusias dan disiplin dalam menyelesaikan perehaban rumah milik warga masyarakat di Dusun Sawangan Desa Mekarsari, apalagi dalam pengerjaannya masyarakat sangat antusias turut membantu tenaganya.” Ucapnya. pembangun-rtlh-di-dusun-sawangan-lebih-cepat-5
“Bukan itu saja, dari makanan ringan, air minum datang dari warga sekitar, dengan semangat gotong-royong warga masyarakat bersama anggota Satgas TMMD Reg. Ke-97 inilah pengerjaan rehab RTLH lebih cepat.” Tandas Danki Satgas TMMD Reg. Ke-97.pembangun-rtlh-di-dusun-sawangan-lebih-cepat-3TMMD Reg. Ke-97 akan segera berakhir dalam waktu 20 hari lagi, maka saya kerahkan semua anggota Satgas untuk membantu rekan-rekanya dalam menyelesaikan tugas dimasing-masing sasaran Fisik, terutama sasaran RTLH yang tersebar tiga Dusun di Desa Mekarsari.(STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia