Bondowoso – Pembangunan dan pemeliharaan pangkalan di Yonif Raider 514 Kostrad dilakukan secara terus menerus, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kondisi fisik bangunan Yonif Raider 514 Kostrad.

Meskipun dalam kondisi Korum kegiatan pembangunan dan pemeliharaan di Yonif Raider 514 Kostrad terus berjalan tiada henti, saat ini ada kegiatan pembangunan yang menjadi fokus utama yaitu pembangunan tugu di depan Mayonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso. Kamis (3/10).

Menurut Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, kegiatan pembangunan dan pemeliharaan ini sangat di dukung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P. meskipun beliau saat ini bersama pasukan sedang bertugas di Papua tetapi perhatian untuk Asrama Yonif Raider 514 Kostrad rutin dilakukan dan bahkan ide-ide dan gagasan pembangunan merupakan ide dari Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P.

Kegiatan pembangunan dan pemeliharaan ini akan terus kita laksanakan, kita akan bangun sebisa dan semampu kita, apalagi Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P. sangat mendukung kegiatan ini, setelah pembangunan tugu didepan Mayonif Raider 514 Kostrad ini selesai, kita akan minta petunjuk lagi ke komandan untuk membangun yang lain,” pungkas Lettu Inf Jumarto.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia