pembersihan-lahan-belakang-koramil-13-1 PB | Cilacap – Untuk menjaga lingkungan ditempat kerja agar tetap bersih dan nyaman, Bati Tuud Koramil 13/Majenang Pelda Kusna, memimpin anggota Koramil tersebut untuk melaksanakan pembersihan baik di kantor maupun di lahan belakang kantor Koramil. Senin (24/10).

Menurut Pelda Kusna, Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Koramil 13/Majenang agar perkantoran selaku bersih serta nyaman untuk bekerja. Selain itu, lahan yang ada di sekitar perkantoran juga bersih dan dapat di manfaatkan seperti yang terlihat di sini yakni ada pohon pisang, pohon mangga serta pohon jeruk.” ungkapnya.pembersihan-lahan-belakang-koramil-13-2
Selain itu, diselah-selah tanaman tersebut juga masih kita manfaatkan untuk menanam kacang tanah serta kolam ikan.” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa akhir-akhir ini adalah musim penghujan dan rumput mudah sekali tumbuh dengan suburnya di lahan tersebut, sehingga pembersihan serta perawatan selalu rutin dilakukan oleh anggota Koramil 13/Majenang ini.” ujarnya.
Untuk itu, semua itu perlu kesadaran dan keikhlasan serta kemauan dari semua anggota untuk melakukan hal tersebut agar tetap terpeliharanya kebersihan lingkungan kantor tempat kita bekerja sehingga dilihat mejadi indah dan nyaman serta sehat.” pungkasnya.(pendim cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia