oleh

PEMBUATAN MCK DILANJUTKAN SETELAH AIR YANG MEMENUHI LUBANG SURUT

pembuatan-mck-dilanjutkan-setelah-air-yang-memenuhi-lubang-surut-1 PB | Cilacap – pagi tadi, Satgas TMMD Reguler ke-97 telah dibagi tugas untuk mengerjakan pembangunan sasaran fisik yang ada di Dusun Pitulasi. Namun salah satu pembangunan yaitu pembuatan MCK terhambat karena lubang yang digali kemarin untuk tempat pembuangan, terisi penuh oleh air. Hal tersebut dikatakan Serda Miswanto, salah satu anggota Satgas yang bertugas membuat Pembangunan MCK bersama tujuh anggotanya. Jumat (23/9).pembuatan-mck-dilanjutkan-setelah-air-yang-memenuhi-lubang-surut-2“Sebelum kita lanjutkan penggalian, kita tunggu dulu sampai air surut atau kita kuras air yang memenuhi lubang ini.” ucapnya.
Perintah Serda Miswanto segera ditindak lanjuti oleh anggotanya tersebut. Ada yang menguras air, ada pula yang melanjutkan penggalian. Menurutnya, ini dikarenakan hujan semalam sehingga lubang yang sudah digalinya terisi penuh dengan air.

Selain itu, warga yang membantu, ada yang membuka tembok dengan mesin potong. Rencananya ini nanti akan dibuat untuk pintu masuk kamar mandi. Pembuatan MCK ini, rencananya akan dijadikan satu dengan tempat wudhu Masjid Baiturrahman. (Pendim0703/red)

Baca Juga