Pembukaan Diklat Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor  Di Karanganyar Ngawi 3PB | Ngawi – Bertempat di Pendopo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi telah dilaksanakan Pembukaan Diklat Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor dengan mengambil tema ” Mencetak Kader Banser yang Multifungsi dan Militan, Serta Siap Membela Aswaja NU, Bangsa dan Negara “. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari ( 26-28 Agustus 2016 ) dan diikuti oleh 100 orang kader/anggota baru. Jum’at (26/8/16)
Hadir dalam acara pembukaan Diklat tersebut antara lain Camat Karanganyar  Kabul Tunggul Winarno, S.IP, Danpos Karanganyar diwakili oleh Pelda Sukarno, Kepala KUA Kec Karanganyar Bpk Hari, S.Ag, Pengurus Cabang GP ANSOR Kab Ngawi Sdr Abidullah,  Ketua PAC ANSOR Kec Karanganyar Sdr Marjugi, MWC NU Kec Karanganyar Sdr Ahmad Toifur dan Tokoh Agama Kecamatan Karanganyar.
Ketua PAC Ansor Kecamatan Karanganyar  dalam sambutannya intinya  mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang membantu terselenggaranya DKD. Kami sebagai Panitia mohon maaf apabila acara tidak sesuai dengan rencana. Harapan kami untuk peserta mengikuti kegiatan ini sampai akhir acara dengan khidmat. Ucapnya.
Sedangkan Camat Karanganyar Kabul Tunggul Winarno, S.I.P  dalam sambutannya  intinya mengucapkan Selamat mengikuti diklat untuk calon kader kader baru DKD BANSER PAC ANSOR Kecamatan Karanganyar. Dengan adanya diklat ini harus bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan serta bangsa dan negara. Apabila ada kekurangan sarana dan prasarana kami selaku Camat Karanganyar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya. Ujar Kabul tunggul Winarno, S.IP.Pembukaan Diklat Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor  Di Karanganyar Ngawi 2
Selanjutnya Pelda Sukarno yang mewakili Danpos Ramil Karanganyar  yang intinya mengatakan Utamakan faktor keamanan selama latihan baik personil maupun materiil. Jaga kekompakan antara pelatih dan yang dilatih selama diklat. Jangan arogan dan aji mumpung sebagai pelatih karena diklat ini dilaksanakan untuk mendidik kader baru. Kader baru dibentuk dalam rangka bela negara apabila suatu saat bangsa dan negara kita mendapat ancaman baik dari dalam maupun dari luar. Kata Pelda Sukarno
Lebih lanjut sambutan Pengurus Cabang GP ANSOR Kabupaten Ngawi  Abidullah  intinya  menyampaikan bahwa Ketua Cabang NU Ngawi berpesan agar calon DKD BANSER menjaga niat dan ikhlas mengikuti diklat ini. Ikuti intruksi pelatih dalam melaksanakan kegiatan diklat ini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari ilmu yang berpedoman pada ASWAJA (Ahli Sunah Wal Jama’ah).Pungkasnya.
Setelah sambutan-sambutan acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Kepala KUA Kec Karanganyar Hari, S.Ag.(Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia