Jember – Pembukaan turnamen sepak bola usia dini se-Jawa dan Bali Macan kumbang Cup 1 dalam rangka memperingati HUT ke-69 Yonif Raider 515 Kostrad. Kegiatan ini dibuka hari Sabtu (15/18) oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono.

Dalam Arahanya Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono berpesan kepada seluruh tim agar junjung tinggi sportifitas kalau menang sebuah prestasi kalau kalah sebuah motifasi.

Sebanyak 17 tim yang mengikuti turnamen sepak bola usia dini kali ini dengan peserta dari Jawa Timur dan Bali. ” Saya sangat salut walaupun disela kesibukan yang dilaksanakan oleh bapak bapak Yonif Raider 515 Kostrad masih bisa mengadakan sebuah turnamen sepak bola dan sangat bagus untuk kedepannya mencari bakat bakat sepak bola junior Indonesia ucap pelatih salah satu tim bapak Sugeng Spd.

Kegiatan pembukaan Macan kumbang Cup 1 kali ini dilaksanakan dilapangan sepak bola Mako Yonif Raider 515 kostrad dihadiri oleh PSSI Jember, Kapolsek, Danramil Tanggul dan Tokoh masyarakat sekitar Asmil Yonif Raider 515 Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan