oleh

PEMERINTAH DESA MEKARSARI GELAR RAPAT PERSIAPAN KEDATANGAN GUBERNUR

pemerintah-desa-mekarsari-gelar-rapat-persiapan-kedatangan-gubernur-1 PB | Cilacap – Berbagai persiapan dalam menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah (Ginanjar Pranowo) dalam rangka pembukaan TMMD Ke-97 tersebut terus dimatangkan oleh Forkompinka Cipari Seperti penuturan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Drs.Sutarjo, MM saat Rakor persiapan pembukaan TMMD Ke-97 kemarin , Rabu (14/09) di Makodim 0703/Cilacap.

Untuk itu, Kepala Desa Mekarsari Entin Wantinah menjelaskan, pihaknya telah mengadakan rapat terhadap persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 97
“Hari ini Kamis, 15/09/2016 pemerintah Desa Mekarsari melakukan rapat untuk menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah yang diikuti oleh Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino , para unsur pemerintahan Desa Mekarsari serta para Ketua RT dan RW,” ujarnya.pemerintah-desa-mekarsari-gelar-rapat-persiapan-kedatangan-gubernur-2
Ia menjelaskan, dalam rapat di Pendopo Desa Mekarsari, seluruh unsur Kecamatan dan Kepala Desa, serta perwakilan dari tokoh masyarakat akan datang pada acara tersebut.
Ia menambahkan, pada pembukaan TMMD Ke -97 kali ini yang membuka adalah Gubernur, maka dengan hal tersebut tidak mentup kemungkinan diikuti rombong pejabat Pemerintah Provinsi.

Selain itu Kades juga menegaskan kepada seluruh Ketua RT dan RW mengerahkan warganya untuk saling mendukung dengan kegiatan TMMD ke-97 yang akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah.pemerintah-desa-mekarsari-gelar-rapat-persiapan-kedatangan-gubernur-3Untuk itu masing-masing ketua RT dan RW bertanggung jawab kebersihan lingkungan serta diharapkan memasang umbul-umbul pada jalur yg dilalui rombongan Gubernur,” tegas Kepala Desa.

Imbuhnya, Kades juga akan menyiapkan beberapa kesenian tradisional saat menyambut Gubernur beserta rombongan.
Hampir seluruh warga di Desa Mekarsari siap membantu pemerintah desa melancarkan acara kunjungan Gubernur dalam pembukaan TMMD ke-97,” ujarnya. ( PENDIM/0703/red)

Baca Juga