oleh

Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek

  Pemilihan Ketua DPD Golkar Kab. Trenggalek (5)PB | Trenggalek –  Bertmpat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek, Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Haryoto mewakili Dandim 0806/Trenggalek menghadiri Pembukaan Musda IX 2016 dalam rangka Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Trenggalek, dengan tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Di kala Pemilu”, yang dihadiri sktr 250 orang, Senin(1/8/16).Pemilihan Ketua DPD Golkar Kab. Trenggalek (1)
Kegiatan itu dihadiri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam SH, anggota DPR RI Fraksi Golkar Gatot Soedjito, Sekretaris DPD I Jatim Ir. H. Gesang Budiarso, MH,  Ketua DPD Golkar Kabupaten Trenggalek H. Wakidi ST, anggota DPRD Fraksi PDIP Guswanto, Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek Subadiyanto, anggota DPRD Fraksi Demokrat Mugiyanto, Ketua DPC. Gerindra Kab. Trenggalek Nur Hadi, Tokoh senior Golkar/mantan Bupati Trenggalek Sudarso, Ketua DPD Partai Golkar Tulungagung H. Asmungi, Kakesbangpol Kabupaten Trenggalek Widarsono, Ketua KPUD Kabupaten Trenggalek Suripto dan Para kader dan simpatisan Partai Golkar.Pemilihan Ketua DPD Golkar Kab. Trenggalek (3)
Ketua DPD Golkar Kabupaten Trenggalek H. Wakidi ST dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar Trenggalek telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan AD/ART yang telah diputuskan bersama, keberhasilan Partai Golkar antara lain berhasil mengusung Bupati/Wakil Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak dan M Nur Arifin, kedepan kita harus lebih kompak dan solid untuk bersinegris menghadapai Pemilu.
 
Sedangkan  Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mengusung saya dan Pak Arifin dalam Pilkada Trenggalek. Parpol adalah amanah demokrasi oleh karena itu keberadaan partai politik harus kita hormati, yg diperjuangkan ideologi partai Politik adalah Pancasila, ideologi adalah kultur yg diperjuangkan oleh partai politik. Kami selaku Bupati berharap kegiatan Musda ke IX dapat berlangsung dengan aman dan memilih Ketua DPD Partai Golkar yang dapat bekerjasama dengan Pemda Trenggalek agar ke depan lebih baik.
 
Dalam kesempatan ini Sekretaris DPD I Jatim Ir. H. Gesang Budiarso, juga menyampaikan bahwa organisasi perlu konsolidasi untuk bisa berkembang, Golkar mendukung pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, saat ini Partai Golkar telah mengikrarkan untuk mendukung pemerintah, jadi kami menghimbau kepada anggota Partai Golkar daerah agar mendukung kebijakan Bupati, Golkar juga benteng negara yang juga berperan aktif untuk menjaga kedaulatan NKRI.
Pembukaan Musda Partai Golkar ke IX Th. 2016 dibuka oleh Bupati Trenggalek ditandai dengan pemukulan gong.(Prspen081/red)
Bagikan

Komentar

Comments are closed.

Baca Juga