PB|Cimahi – Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, salah satu Satuan yang dikunjungi Tim penataran keliling Roket Astros II MK 6 dari Pussenarmed Kodiklat TNI AD berkedudukan di Cimahi Jawa Barat. (26/7/2018).

Penataran ini diikuti prajurit Yonarmed 1 Roket sebanyak 60 personel, penataran dibuka oleh Kolonel Arm Maryudi selaku Dirbinlat dalam sambutanya juga menyampaikan kegiatan ini bukan baru kali ini saja diadakan di satuan-satuan Armed karena tujuannya adalah membina prajurit yang mengawaki astros II MK 6 untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel dalam mengawakialutsista Astros sehingga menjadi prajurit yang profesinal modern, cerdas dan tangguh .

Penataran dilaksanakan selama 14 Hari (Tanggal 26 Juli s.d. 9 Agustus 2018). dengan materi pengetahuan roket Astros, simulator roketAstros, sistem mekanik dan elektronik Astros, operasional AV LMU, RMD, UCF, PCC/VCC dan Meteo.

Dalam pelaksanaan briefing dan pembukaan penataran dihadiri Danyonarmed 1 Roket Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, B.S. M.M.DS., Pasilat Menarmed 1 Kostrad Lettu Arm Hanafi F dan Para Perwira Yonarmed 1 Roket.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia