Pencanangan Kampung Anti Narkoba  Dan Mlaku Bareng  bersama Staf Kemenpora Di Trenggalek 3 PB | Trenggalek – Bertempat di Kelurahan Sumbergedong Kec/Kab. Trenggalek dilaksanakan Mlaku Bareng bersama Menpora dalam rangka Bersih Kelurahan Sumbergedong tahun  2016 dan Pencanangan Kampung Anti Narkoba dengan menempuh jarak sekitar 3 Km  Sebagai Ketua panitia Sdr. Hamzah dihadiri sekitar 7.000 orang. Minggu(28/8/16)
Tampak hadir dalam kegiatan  Mlaku Bareng bersama Menpora antara lain Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, Ketua Penggerak PKK Kab.Trenggalek Ny.  Arumi Bahcin, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Ketua DPRD Kab. Trenggalek Samsul Anam, Deputi I Kemenpora RI Ny.  Yuni Purwati, Wakil Bupati Trenggalek.   M. Nur  Arifin, Kepala BNN Kab.Trenggalek AKBP Drs. Hari Triyogo S.St.MK, Kasad Bimas Polres Trenggalek AKP Suprapto mewakili Kapolres Trenggalek. Pasi Ops Kodim 0806/Trenggalek  Kapt en Inf Suryadi, Danramil 0806/01 Trenggalek Kapten Inf Rabunondo dan Camat Trenggalek  Drs. Budiyanto,.Pencanangan Kampung Anti Narkoba  Dan Mlaku Bareng  bersama Staf Kemenpora Di Trenggalek 2
Lurah Sumbergedong Suwito dalam sambutannya yang  intinya menyampaikan bahwa  pagi hari ini kita melaksanakan mlaku bareng bersama Staf Kemenpora RI dan Bupati Trenggalek dalam rangka Bersih Kelurahan Sumbergedong Tahun 2016 dan Pencanangan Kampung Anti Narkoba. Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.Ucap Suwito.
Sedangkan Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak  intinya menyampaikan bahwa pagi hari ini kita kedatangan Ibu Yuni Purwati, staf Kemenpora RI. Kelurahan Sumbergedong menjadi percontohan Kampung Anti narkoba. Narkoba adalah bom waktu yang akan merusak generasi muda dan Trenggalek dimulai keteladanan dari  Sumbergedong. Sumbergedong sebagai barometer Trenggalek dalam menjauhi narkoba. Kata Dr. Emil Elestianto Dardak.Pencanangan Kampung Anti Narkoba  Dan Mlaku Bareng  bersama Staf Kemenpora Di Trenggalek 4
Selanjutnya sambutan Deputi I Kemenpora RI Ibu Yuni Purwati yang intinya menyampaikan permohonan maaf karena Menteri Olah Raga tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Kalimantan dan Bpk. Menteri mengucapkan selamat HUT Kabupaten Trenggalek ke 822 tahun 2016. Trenggalek mempunyai niat untuk membuka bandara oleh karna itu mari bergotong royong bersama-sama  untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Kelurahan Sumbergedong menjadi aikon nasional kampung Anti Narkoba. Bupati dan Wakil Bupati menjadi aikon pemuda. Kemenpora mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan Kabupaten Trenggalek. Ujar Deputi I Kemenpora RI.
Pada pukul 06.55 Wib dilaksanakan Penandatanganan Prasasti Pencanangan Kampung Anti Narkoba. Selanjutnya peserta mlaku bareng di berangkatkan Ibu Yuni Purwati dan Bupati Trenggalek. Rute yang dilalui adalah  Start depan Kelurahan Sumbergedong – Jl. M. Yamin – Raden Saleh – Hos Cokro Aminoto – Sutan Sahrir – MT. Haryono – Perkampungan Sidomulyo – Ronggo Wasito – Sudiro Husodo – WR. Supratman – Finish kembali didepan Kelurahan Sumbergedong.
Setelah Peserta mlaku bareng tiba garis finish, dihibur dengan hiburan eleckton. Pada pukul 08.07 WIB Bupati Trenggalek dan Forkopimda meninggalkan Kelurahan Sumbergedong menuju Pendopo Trenggalek untuk persiapan menuju ke Watulimo.(Tim/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia