PB|Jember – Acara Penerimaan Tugas & Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 Kostrad diikuti 21 orang Pengurus, bertempat di Ruang Rapat Persit KCK Cabang XXII BrigifRaider 9/2 Kostrad. Jember (29/03/2018).

Palam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9/2 Kostrad Ny. Robby Suryadi menyampaikan, upacara penerimaan tugas dan tanggung jawab baru dapat dilaksanakan karena padatnya kegiatan sehingga baru dilaksanakan hari ini.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Ny. Rudianto sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cabang XII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 Kostrad.

Selanjutnya Ny. Robby Suryadi juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru semoga harapan kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif  dengan kegiatan-kegiatan Persit.

Acara ini juga sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi, baik pengurus yang lama dan yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat menyesuaikan didalam organisasi sebagai pengurus yang baru.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia