Blitar – Sekitar 620 Aparatur Sipil Negara (ASN) diadakan Mutasi dan Pengangkatan maupun pengbilan sumpah pejabat mulai eselon III.a, III.b, sampai IV, secara serentak dilakukan di lingkungan Pemerintah Kabuparen Blitar hari ini selasa 26 Maret 2019 di Pendopo Ronggo Hadi Nagara Blitar.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto M.M. mengatakan mutasi dan promosi kali ini adalah untuk mengisi formasi yang kosong karena banyak para ASN yang sudah purna tugas atau pensiun, oleh karena itu segera kami mengisi formasi yang telah kosong tersebut supaya bisa kembali bekerja dengan lengkap di masing-masing Satuan Kerja yang dibutuhkan.
Mutasi dan Promosi itu adalah hal yang biasa lanjut Rijanto, seperti kalian ketahui bahwa apa yang kita lakukan ini murni memenuhi kebutuhan dimana kami menghindari jual beli jabatan, karena jabatan adalah amanah maka seperti Kepala Puskesmas, Camat ataupun Lurah adalah ujung tombak, yang berkaitan langsung dengan masyarakat, untuk itu dalam kinerjanya dilapangan supaya tetap meningkatkan kewaspadaan terlebih lebih masa masa dimana menjelang Pemilu, kami berharap para pejabat yang baru bertugas di wilayah yang baru pula, hendaknya memberi suasana kondusif dan tetap menjaga netralitas sebagai peleyan masyarakat yang baik, pungkas Rijanto. (Hen’d)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia