pengarahan-danrem-071wk-pada-gerakan-percepatan-luas-tambah-tanam-di-wilayah-kodim-0703cilacapPB | Cilacap – Gerakan Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) yang akan dilaksanakan di Desa Panisihan Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Komandan Korem 071/Wijayakusuma yang diwakili oleh Kasi Binwanwil Korem 071/WK Mayor Inf. Rofik Alfian memberikan pengarahan dihadapan para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap di Posko Irigasi yang didirikan di Desa Panisihan. Jumat (9/9).

Mayor Inf Rofik menyampaikan permohonan maaf Danrem 071/Wijayakusuma, tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan.” ucapnya mengawali pengarahannya.
Menindak lanjuti Instruksi dari Dirjen PSP Kementan RI Gatot Irianto terkait percepatan musim tanam di wilayah Kodim 0703/Cilacap. Mayor Inf. Rofik Alvian mengatakan, Bendungan yang selama ini dibuka, silahkan diatur pengairannya karena ada saluran irigasi yang sedang dalam perbaikan.” tegasnya

Harapannya, dengan adanya gerakan percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) ini, produksi padi diwilayah Kodim 0703/Cilacap meningkat sehingga target swasembada pangan tercapai.
“Semua unsur yang terkait baik Kodim 0703/Cilacap, Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Maos, Dispertanak,BP2KP, PPL dan petani bersinergi untuk mensukseskan program ini.” ungkapnya (URIP/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia