Malang – Mayor Jendral TNI Marga Taufiq selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada Satgas Yonmek TNI konga XXIII-M/Unifil Lebanon Yonif Para Raider 502 Kostrad di gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad. Malang. Rabu (7/11/2018)

Pengarahan tersebut di hadiri seluruh personel jajaran Divif 2 kostrad yang terlibat dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/Unifil Lebanon khususnya mainbody Yonif Para Raider 502 kostrad.

Dalam pengarahannya Mayor Jendral TNI Marga Taufiq selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad memberikan penekanan kepada seluruh prajurit agar dalam penugasan nanti selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, selalu berdoa, utamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan, jauhi segala bentuk tindak pelanggaran serta selalu menjaga komunikasi dengan keluarga selama melaksanakan tugas selama satu tahun ke depan.

“Kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/Unifil Lebanon, tidak semua prajurit diseluruh Indonesia ini dapat menjadi duta negara dalam misi menjaga perdamaian dunia. Maka dari itu jadikan kesempatan emas ini untuk mencari pengalaman baru serta sebagai wujud bukti bahwa kalian adalah prajurit terpilih yang sanggup menjaga perdamaian dunia serta bisa menjadi duta Indonesia dimata dunia,” tutur Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Marga Taufiq.(penkostrad|red)

Bagikan