Batang – Progres pembangunan jalan dalam program TMMD ke-103, yang dilaksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang capai 58,2 persen.  Adapun progres tersebut dikerjakan dalam jangka waktu 14 hari, dimana pembangunan dimulai pada 15 Oktober lalu.  Jalan dengan lebar 3 meter dan panjang 2,3 kilometer, telah dikerjakan sepanjang 1.375 meter, dan menyisakan kurang lebih 1 kilometer dengan target waktu hingga 15 November mendatang.

Guna mengejar target waktu, Satgas TMMD yang berjumlah 122 orang terus melakukan pengaspalan dan tidak mengenal hari libur.  Tak hanya itu 100 warga Desa Durenombo juga dilibatkan dalam penyelesaian pengerjaan jalan dalam program TMMD.

Abdul Qodir (46) satu di antaranya, bersama puluhan warga lainya tak kenal lelah membantu anggota TNI yang sudah bekerja selama 15 hari.  “Kami optimis, pengaspalan akan berjalan secara optimal, dan bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan. Karena ratusan warga desa juga memiliki harapan memiliki akses jalan yang lebih layak,” katanya, Senin (29/10/2018).(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia