Purwakarta – Turnamen Bola Voli antar pelajar SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Purwakarta yang diikuti 32 SMA sederajat dan 16 SMP sederajat dalam rangka HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 yang digelar pada 13 sampai 15 Agustus 2018, berakhir di Lapangan Voli Yonarmed 9/Pasopati Kostrad. Rabu (15/8/2018).   Ketua Panitia Kapten Arm Setia Senjaya mengatakan, bahwa Turnamen Bola Voli antar pelajar ini sangat penting untuk kesinambungan dan pencarian bibit-bibit atlet Bola Voli di Kabupaten Purwakarta yang nantinya dapat membawa nama Purwakarta di kancah nasional.

“Turnamen tanpa uang pendaftaran tersebut sebagai upaya menjaring bibit Atlet Bola Voli, serta untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama pelajar sehingga terhindar dari kegiatan kegiatan negatif,” ujarnya.

Kepada pemenang, ia berharap, agar jangan langsung berpuas diri tapi harus lebih giat lagi berlatih mempersipkan diri di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Untuk juara tingkat SMP sederajat, Juara 1 diraih SMP Satap Cibening, sedangkan SMPN 1 Purwakarta berada di posisi Juara 2, dan Juara 3 dibawa pulang MTs Nurul Amal,” papar Setia.

Sedangkan untuk tingkat SMA sederajat, lanjutnya, Juara 1 di raih SMKN 1 Bojong, untuk Juara 2 disabet Madrasah Aliyah Cikeris, dan Juara 3  dimenangkan SMAN 1 Darangdan.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar. Saya ucapkan selamat kepada para juara. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang di adakan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad,” pungkasnya.

Di penutup acara, kegiatan yang penuh keakraban dan persahabatan antar pelajar dan pendidik ini diakhiri dengan pembagian hadiah berupa Tropy, Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan.(penkostrad|red|noven)

Bagikan