PB|PURBALINGGA – Kemurahan hati Kadripah (54) warga Rt. 02 Rw. 05 Desa Purbasari dalam niat ibadah sekaligus mensukseskan gelaran Non Fisik TMMD Reguler 101 Purbalingga, yang memberikan puluhan kotak snack sebagai logistik dalam acara penyuluhan maupun sosialisasi di Kantor balai Desa Purbasari, disambut oleh para KKN UNSOED Purwokerto dengan membagikan kiriman snack tersebut kepada warga atau peserta.

Sedikit kelapangan rejekinya tersebut, membuat Kadripah memberikan puluhan snack secara sukarela dan bahkan diantarkannya sendiri kelokasi. Niat baik tersebut selain dirinya ingin ikut dalam kegiatan tersebut, juga lantaran anaknya Misbah (19) ikut disuluh dalam penyuluhan atau sosialisasi yang diselengarakan oleh KKN UNSOED Purwokerto dan TNI Satgas TMMD Reguler ke-101 Purbalingga.

Sementara dikatakan salah satu KKN UNSOED, Mardiyah (20), sebelum acara dimulai dengan menyuguhkan absensi kehadiran, “Sungguh ibu yang luar biasa, memberikan puluhan snack bahkan diantarnya sendiri. Terimakasih Ibu, silahkan duduk, tugas membagi serahkan kepada kami” ucapnya.

Pemateri menyampaikan tentang HIV/AIDS serta cara pengolahan nilam yang baik dan benar yang disampaikan oleh Rudibiyantoro (21) salah satu Mahasiswa KKN UNSOED Purwokerto, sedangkan sosialisasi HIV/AIDS disampikan oleh Yitno Edi W, Kepala UPT Dinsos Dalduk Kecamatan Karangjambu.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia