300916_percepatPB | Ciacap –  Sehubungan dengan banyaknya sasaran fisik TMMD Reguler ke-97, Danki Satgas TMMD Lettu Inf Hartadi telah mengajak seluruh Kepala Dusun di Desa Mekarsari untuk memaksimalkan pengerahan warganya, terutama yang mempunaikeahlian tukang. Hal itu dimaksudkan  untuk membantu Satgas TMMD Reguler ke-97 menyelesaikan pekerjaan, sehingga  semua proyek akan selesai sesuai jadwal.

Mengenai kebutuhan itu, telah disampaikan oleh Lettu Inf. Hartadi kepada Kepala Desa Mekarsari Wantinah, di Poskotis TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap di Dusun Pitulasi, Kamis (29/09/2016) sore. Kades Wantinah berada di Pitulasi dalam rangka  menengok anggota Satgas yang istirahat setelah seharian bersama warga mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik.

Menurut Danki Lettu Inf. Hartadi,  sehubungan dengan  masih banyaknya sasaran yang ada, sementara  sisa waktu TMMD  semakin mendekat,  ia mengharapkan dari aparat desa untuk memaksimalkan pengerahan warganya.  ‘’Kami membutuhkan banyak tukang atau ahli bangunan dalam membangun rumah. Perlu diketahui,  sasaran rehab RTLH bertambah dari yang direnacanakan, yakni  semula  hanya 15 rumah  kini menjadi 25 rumah.”

Gayung bersambut.  Kepala Desa Mekarsari Wantinah menyangguoi untuk mencarikan sejumlah ahli/tukang bangunan untuk diperbantukan di  Dusun Pitulasi serta dusun lainnya yang berada di Desa Mekarsari.  (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia