percepatan-pembangunan-harus-di-imbangi-dengan-kebutuhan-material-1 PB | Cilacap – Pagi-pagi benar Kaur Pembangunan Desa Mekarsari Radikun, sudah datang di Dusun Pitulasi untuk mengecek kebutuhan material pada pembangunan saluran irigasi maupun pembangunan yang lainnya karena hampir keseluruhan sasaran fisik yang masuk program TMMD Reguler ke-97 ini terpusat di dusun tersebut. Minggu (25/9)

Sambil menunggu anggota Satgas TMMD selesai apel pagi, Radikun melihat lihat pembangunan saluran irigasi yang sedang dikebut pengerjaannya agar cepat selesai. Kebetulan dirinya bertemu Serda Sutaryo, anggota pendim 0703/Cilacap. Kepadanya Radikun mengatakan bahwa pembangunan yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD sangat cepat. percepatan-pembangunan-harus-di-imbangi-dengan-kebutuhan-material-2” Kemarin lusa saya lihat baru beberapa meter, ternyata dalam sehari volume panjangnya menambah drastis. Pasir yang tadinya menggunung pun sekarang hanya tinggal separuh kurang.” ucapnya.

Menurutnya, pembangunan yang cepat ini harus diimbangi dengan kebutuhan materialnya, jangan sampai kosong.” imbuhnya.
Kepala Desa Mekarsari lewat dirinya, jauh-jauh hari telah memesan pasir serta batu belah agar pembangunan saluran irigasi serta pembangunan fisik lainnya tetap berjalan. (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia