PB|Nganjuk – PLT. Bupati Nganjuk KH. Abdul Wachid, M.Pd.I meresmikan gedung baru Instalasi Farmasi bertempat di Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk, Kamis (18/1/18).  Peresmian gedung Instalasi Farmasi tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Plt. Bupati Kab. Nganjuk disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Dr. Ahmad Noeroel Cholis, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letnan Kolonel Arh Sri Rusyono. S, S.E dan Ketua DPRD Kab. Nganjuk Drs. Puji Santoso. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Nganjuk pembangunan gedung Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) itu merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan dasar kesehatan. 

Abdul Wachid menegaskan, Pemkab Nganjuk tidak main-main dalam membangun faskes. Komitmen tersebut ditujukan sebagai wujud yang kuat dan kerja nyata pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam bidang kesehatan. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Dengan adanya instalasi Farmasi ini mutu dari obat-obatan yang beredar di Kab. Nganjuk akan terjamin kualitasnya. (Mdc-0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia