Jember – Dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad kunjungi SLB dan Autis TPA Jember yang bertempat di Kelurahan Bintoro Kec. Patrang Kab. Jember. Selasa, (11/12/18).

Kegiatan yang dihadiri oleh 8 orang anggota dari Brigif Raider 9 Kostrad yang dipimpin Sertu Lalu Kusuma Wijaya yang bertujuan untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2018 dengan bertemakan “Indonesia Inklusi dan ramah Disabilitas”.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan ini adalah diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan latihan PBB dan pemberian wawasan tentang perang melawan Narkoba oleh Sertu Lalu Kusuma Wijaya kepada anak-anak Disabilitas dan yang terakhir berkeliling dengan melihat pasilitas yang ada di SLB ini.

Kepala Sekolah SLB dan Autis TPA Jember Ibu Jari Susanti S,pd. mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota Brigif Raider 9 Kostrad di sekolah kami, dengan kehadiran para bapak-bapak TNI maka akan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada anak didik kami serta memberikan wawasan baik kepada anak-anak Disabilitas maupun para guru,” ungkapnya.(penkostrad|red)

Bagikan