050916 CLP Peringati Hari Jadinya Ke-3PB | Cilacap – Masih dalam suasana peringatan HUT Jalasenastri Ke-70 tahun 2016, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Lanal Cilacap, Lantamal V menggelar acara syukuran di Gedung RE Martadinata, Mako Lanal Cilacap, baru lalu.
Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL ( Lanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan selaku Pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT, yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Lanal Cilacap, Ny. drg. Hadriany Johannes Tambunan beserta seluruh keluarga besar Jalasenastri Cabang 3 Lanal Cilacap.050916 CLP Peringati Hari Jadinya Ke-2Jalasenastri merayakan HUT ke 70 tahun 2016 yang dihadiri langsung oleh dan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), bertempat di Gedung RE Martadinata Lanal Cilacap, Jumat lalu.
Kegiatan yang dirayakan cukup serderhana namun hikmad ini dengan susunan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Ny. drg. Hadriany Johannes Tambunan selaku Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V (DJAT), menyanyikan Hymne Jalasenastri yang dipimpin oleh Ny. Kusmiyati Teguh, pembacaan sejarah Jalasenastri yang dibacakan oleh Ny. Tina Bagus, Laporan ketua Panitia disampaikan oleh Ny. Erie Bambang, Sambutan Ketua Jalasenastri Pusat yang dibacakan oleh Ny. drg. Hadriany Johannes.
Kemudian Sambutan Pembina Jalasenastri yang disampaikan oleh Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, menyanyikan Mars Jalasenastri yang dibawakan oleh Ny. Kusmiyati Teguh dan pembacaan doa oleh Ny. Sudarmaji.
Sebagai acara tambahan pemotongan tumpeng pembagian hadiah lomba-lomba, ramah tamah dan hiburan.050916 CLP Peringati Hari Jadinya Ke-1Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Cabang 3 Korcab V DJAT Ny.drg. Hadriany Johannes Tambunan mengatakan “70 tahun bukan waktu yang pendek bagi Jalasenastri dalam mengemban tugas pengabdiannya.
Ucapan syukur kepada Tuhan YME atas segala perkenannya, sehingga Jalasenastri bisa terus eksis dan berkarya seperti sekarang. Dalam kurun waktu 70 tahun, Jalasenastri dengan segala dinamika yang harus dihadapi hingga saat ini telah menunjukkan dedikasi dan kesetiaan dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan Negara dan juga dalam memberikan kasih sayang kepada putra putri tercinta.
Pada sambutannya pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan berpesan “Perlu diingat bahwa keluarga merupakan penentu dari keberhasilan dalam kehidupan, peran ibu sebagai istri dan ibu rumah tangga harus menjadi prioritas serta diupayakan dapat selaras dengan pembinaan organisasi Jalasenastri.
Jadilah istri yang setia mendampingi dan mendukung suami serta ibu yang mampu menjadi pendidik maupun pengasuh bagi putra-putrinya.” terangnya.
Puncak acara HUT Jalasenastri yang ke 70 tahun 2016 mengusung tema “Dengan Semangat Kekeluargaan Jalasenastri Bertekad Ikut Serta Mewujudkan Kesejahteraan dan Kebersamaan Untuk Keluarga Prajurit TNI Angkatan Laut,” ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Ny. drg. Hadriany Johannes Tambunan yang didampingi Waket Ny. Erie Bambang dan Ny. Tina Bagus selanjutnya potongan tumpeng diberikan pada pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan.(dispenal-5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia