Surabaya – Lingkungan yang bersih dan ibdah adalah harapan kuta semuanya Babinsa Gebang Putih Koramil Sukolilo pada hari minggu tgl.28 oktober 2018 mengajak warga RT. 01 s.d RT.04 melaksanakan bersih-bersih di Kelurahan Gebang Putih.

Kegiatan bersih-bersih ini dipusat di Kelurahan dengan alasan disini setiap harinya sebagai tempat pelayanan masyarakat tentunya jadi perhatian.

Bersih-bersih kali ini dapat sambutan dari para ketua RT karena dengan kegiatan Ini bisa menjadikan lingkungan bersih dan bisa dicontoh .

Babinsa Gebang Putih Serda istamar mulai pagi mengajak bersih-bersih untuk mempringati Hari Sumpah Pemuda menurut Istamar untuk memotivasi generasi kita kedepan .

Saat awak media konfirmasi dengan Komandan Koramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono di Makoramil menjelaskan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 ini kita bangun generasi muda yang beriman,bertaqwa,cerdas dan kreatif di Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945 sesuai temanya Bangun Pemuda Satukan Indonesia. (Sp|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia