Jember – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda prajurit Brigif Raider 9 Kostrad bersama masyarakat membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Mochammad Soerudji Jember. Senin (29/10/2018).

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat supaya lebih peduli terhadap lingkungan disekitar khususnya di tempat pemakaman pahlawan yang berada di Kabupaten Jember. Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat agar selalu terjalin hubungan yang kuat dan kompak.

Paminpers Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Gunawan selaku yang tertua dalam kegiatan itu mengatakan, dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ini sebagai pembelajaran untuk kita semua agar selalu memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap lingkungan. “Mari kita jaga lingkungan dari sampah terutama sampah yang dapat mengganggu kesehatan dan pemandangan, ”ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat karena di hari peringatan Sumpah Pemuda ini para anggota TNI memperingatinya dengan mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan hal yang positif.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia