05 PERINGATI HARI TNI AL, KOARMATIM GELAR DONOR DARAH  (2)PB | Surabaya – Kepedulian Prajurit TNI Angkatan Laut terhadap sesama tercermin dengan digelarnya kegiatan donor darah oleh ratusan prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang berlangsung di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmatim Surabaya, Senin (05/09/2016).
Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mengawali kegiatan dengan mendonorkan darahnya dan diikuti oleh para Pejabat Utama Koarmatim.
          Donor darah bertajuk “Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa” merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-71 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 10 September mendatang. Pada kegiatan tersebut tercatat 521 orang Prajurit Koarmatim, Akademi Angkatan Laut (AAL), Kobangdikal, serta Balakpus Mabesal yang berada di Surabaya ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.05 PERINGATI HARI TNI AL, KOARMATIM GELAR DONOR DARAH  (1)
          Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-71 ini dilasanakan berkat kerjasama Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmatim dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gresik dan PMI Kabupaten Sidoarjo dengan mengerahkan lebih dari 50 personel medisnya.
          Hadir pada acara tersebut, Para Pejabat Utama Koarmatim, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G. Ariawan, serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.(dispenarmatim/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia