PB|Jember – Dalam rangka memperingati HUT ke-57  Divisi Infanteri 2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 27 April 2018,  Brigif Raider 9/2 Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang  yang di ikuti seluruh prajurit dan Persit. Jember (27-04-18). Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos. selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga ditiap pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ini menjadi momen bagi kita semua untuk senantiasa mengenang perjuangan para pahlawan bangsa dan menumbuhkan rasa patriotisme dan kepemimpinan, sehingga merefleksi diri sejauhmana kita berbuat untuk kemajuan bangsa dengan melanjutkan dan meneruskan cita-cita para pahlawan,” ungkap Danbrig.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-57 Divisi Infanteri 2 Kostrad, acara ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya.

Disamping itu dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sehingga akan menjadi bangsa yang terhormat dan bermartabat.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia