Serpong – Dalam rangka HUT ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad bekerja sama dengan PMI menyelenggarakan bakti sosial donor darah yang bersamaan dengan kegiatan Soft Gathering HDCI di komplek Yonarhanud 1 Kostrad Serpong, Rabu (03/04).

Kegiatan Donor darah ini pun merupakan salah satu kegiatan rundown acara dari komunitas HDCI, dimana Yonarhanud 1 Kostrad menjadi tempat acara Soft Gathering HDCI ini. Dalam kegiatan donor darah ini tidak cuma personel Yonarhanud 1 Kostrad dan komunitas HDCI saja, tetapi satuan Yonarhanud 1 Kostrad mengundang berbagai macam instasi baik militer maupun sipil untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah ini.

Dalam acara ini Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda menyampaikan banyak terima kasih kepada PMI, komunitas HDCI serta para personel yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Saya selaku Komandan Yonarhanud 1 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI, komunitas HDCI dan personel-personel dari satuan-satuan serta dari instasi lain yang telah hadir dalam acara iini untuk menyumbangkan setetes darahnya”, ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Yonarhanud 1 Kostrad serta sebagai bentuk kepedulian kami, dalam mendukung program kemanusiaan dimana darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Lebak”, tambahnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini rasa kepedulian kita terhadap sesama semakin meningkat serta semoga darah yang disumbangkan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bagi yang menyumbangkan darahnya diberi kesehatan.(penkostrad|red)

Bagikan