peringati-hut-tni-koramil-kedungreja-rangkul-warga-ikut-kbPB | Cilacap – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 71, Koramil 12/Kedungreja bersama Puskesmas Kedungreja Kampanyekan KB Kes melalui Program nyata. Selasa (25/10). KB Kes tidak hanya di kampanyekan tetap program ini benar-benar dilakukan oleh kedua Instansi tersebut. Terbukti pada hari ini Selasa (25/10) Koramil Kedungreja bekerjasama dengan Puskesmas Kedungreja menggelar kegiatan KB Kes yang dipusatkan di Puskesmas Kedungreja.

Disela-sela kegiatan tersebut Bati Tuud Koramil Kedungreja, Pelda Wirman menyampaikan, ” kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram dan akan selalu dilaksanakan secara rutin, selain dilaksanakan secara rutin juga dilaksanakan setiap ada Ivent, salah satunya HUT TNI seperti sekarang ini, ” ungkap Wirman. ” pelayanan kali ini meliputi Implant, IUD, Pil dan pelepasan aseptor KB bagi yang sudah usia lanjut, tambah Pelda Wirman

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kedungreja, dr. Harnida didampingi oleh sejumlah anggota Koramil Kedungreja, adapun tenaga medis sebanyak 6 orang dari Puskesmas Kedungreja. (Wirman/rml12/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia