Pengecekan Pasukan Pam Kunker Pangdam (6)PB | Magetan – Dalam rangka Kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya di Kodim 0804/Magetan Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P dan Danramil jajaran Kodim 0804 mengadakan pengecekan personil, pengecekan Gamad, dan Pengecekan Rambut kepada seluruh personil Kodim 0804 Magetan saat pelaksanaan apel. Selasa (6/9/16).
Dalam kesempatan itu, Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P mengatakan tujuan kegiatan adalah untuk melihat sejauh mana tentang kesiapan personil dan materill serta sarana pendukung lainnya dari masing-masing satuan jajaran Kodim 0804 Magetan, baik dari satuan jajaran Koramil, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah yang tergabung dalam pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan kerja Pangdam V/Brawiajaya di Kodim 0804 dan Pemkab Magetan.
Dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Pangdam V/Brw di Kodim 0804 Magetan besok hari rabu tanggal 7 September 2016, dari setiap satuan Koramil di pimpin masing-masing Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan, Hadir pada Apel Gelar Pasukan adalah Seluruh Personil jajaran Kodim 0804 Magetan. Pengecekan Pasukan Pam Kunker Pangdam (3)
Lebih lanjut, Dandim 0804/Magetan, menuturkan bahwa pada pelaksanaannya nanti, personil pengamanan akan ditempatkan di obyek obyek sasaran sepanjang rute yang dilewati maupun rute cadangan serta rute pengganti, mulai dari H-1 sampai H+1 pada kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya, anggota yang akan dilibatkan pada PAM kunjungan Pangdam V/Brw tersebut sebanyak : 365 personil yang terdiri dari Babinsa Koramil 01 sd 13 Jajaran Kodim 0804 Magetan.
Sebelum mengakhiri arahannya Dandim 0804 berpesan, kepada personil yang tergabung dalam pelaksanaan pengamanan ini, agar benar-benar memahami dan menguasai prosedur tetap pengamanan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P pada kesempatan tersebut meminta kepada Polres Kabupaten Magetan untuk ikut berpartisipasi mendukung kegiatan kunjungan Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0804/Magetan, dan yang lebih penting bagi masyarakat pengguna jalan untuk pengertiannya demi kelancaran kegiatan tersebut, ucap Dandim. (tsr dim 0804/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia