Surabaya – Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim Tipe A 0831 mengadakan pertemuan rutin , yang dihelat di aula markas Kodim tipe A 0831 jln Mulyorejo indah 1 no 4 Surabaya, senin (09/12/19)

Dandim Tipe A 0831 Letkol Inf Agus Faridianto selaku pembina Persit KCK Cabang L dalam sambutanya menyampaikan kepada anggota perit , Dalam kehidupan prajurit hendaknya istri prajurit dapat menjaga harmonisasi dalam keluarga dan Setiap pribadi haruslah dapat saling menghargai diri sendiri sesama keluarga, saudara, hingga, bertetangga dan bermasyarakat.

“Setiap permasalahan keluarga agar dapat diseleseikan dengan kepala dingin,dengan saling pengertian dan saling memaafkan kepada seseorang”,ujarnya.

Lanjut Dandim , dalam kehidupan keluarga diharapakan dapat mengatur keuangan keluarga, dapat mengatur pengeluaran yang menjadi prioritas, dan jangan hidup bergaya konsumtif.

“Permasalahan prajurit, berawal dari permasalahan gaji atau keuangan yang tidak dapat dikelola dengan baik.
Syukuri gaji yang ada dan saling keterbukaan dengan istri”,tegasnya.

Dandim berpesan kepada anggota persit Cabang L dan keluarga prajurit Kodim 0831 agar bijak dalam bermedia sosial serta dapat menjaga keluarganya dari bahaya narkoba.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Persit Cabang L Kodim Tipe A 0831 Ny Mustikawati, anggota persit cabang L 0831 agar bijak dalam menggunakan internet dengan hal hal yang bersifat positif.

“Sebagai istri prajurit tipe A 0831 diharapkan dapat memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas dan dapat membina keluarga dengan baik,”tutupnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia