img-20160926-wa001 PB | Sampang – Bertempat di lapangan Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang pada hari Senin tanggal 26 September 2016, dilaksanakan Pembukaan Pekan Olah Raga Kabupaten Sampang.
Porkab Sampang yang diikuti 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang, mempertandingkan 11 cabang olah raga dan di ikuti 630 atlet. Kegiatan Pembukaan Porkab langsung di buka oleh Bupati Sampang. Acara berjalan begitu meriah dengan tampilnya berbagai atraksi setelah upacara pembukaan baik kesenian dan olah raga.
Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Kodim Sampang Ny.Devi Indrama Bodi yang bergabung dengan Perwosi Kabupaten Sampang tampil sebagai leader bersama Ketua PKK Kabupaten Sampang Ny.Hj.Aniek Amanilah Fanan Hasib dalam menampilkan  senam bersama Gemu Famire yang diikuti oleh ibu-ibu Perwosi  gabungan baik dari Persit , Bhayangkari dan PKK di Kabupaten Sampang. img-20160926-wa002
Senam Perwosi ini merupakan wujud kebersamàan dalam kegiatan yang bermanfaat antara Persit, Bhayangkari dan PKK di Kabupaten Sampang sebagai wadah Orgànisasi kewanitaan dalam setiap kegiatan di Kabupaten Sampang.
Dengan kebersamaan yang demikian diharapkan Organisasi Wanita di Kabupaten Sampang yang di pelopori Persit, Bhayangkari dan PKK akan semakin maju dan memberikan manfaat kepada masyarakat Sampang.(penrem84/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia