PB|PURBALINGGA – Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Ny. Saraswati Andy Bagus D.A. akan mengulang perannya kembali dalam penutupan TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga nantinya, seperti di gelaran upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 di Desa Karangjambu tanggal 4 April 2018 lalu. Yakni rencananya akan menggelar pasar murah sembako dan produk  lokal Purbalingga.

Ny. Saraswati Andy Bagus D.A.menyatakan, kepada para anggotanya dia merencanakan akan ambil peran lagi saat upacara penutupan TMMD nantinya.  ”Sama seperti di upacara pembukaan, kami akan membuka stand bazar dimana salah satunya menjual produk lokal buatan anggota persit Purbalingga seperti sandal hias dan makanan ringan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada gelaran TMMD Reguler ke -101 Kodim 0702/Purbalingga, ibu-ibu Persit Kodim berpartisipasi aktif untuk menyukseskan pembukaan TMMD yang lalu, baik dari penyiapan tempat transit tamu maupun penyiapan penyambutan di tenda lapangan pembukaan sehingga semua berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal inilah yang ingin diulang pada penutupan TMMD nanti, selain menyiapkan kegiatan bazar Ketua Persit berharap partisipasi dan dukungan sepenuhnya dari anggota Persit Purbalingga untuk menyukseskan penutupan TMMD 101 awal mei mendatang. “Semua harus siap mulai dari sekarang, apa yang akan kita lakukan nanti sudah dipersiapakan secara dini sehingga pada saatnya kita tidak akan terdadak, pungkas Saraswati.  (Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia