PB|Malang – Dalam upaya meningkatkan dan menjaga kemampuan Persit dalam bidang olahraga, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengadakan pertandingan Bola Volly, Jum’at (12/01).

Pertandingan kali ini diikuti oleh anggota Persit Yonif Raider 515 Kostrad diadakan di lapangan volly Kompi Senapan A Yonif Raider 515 Kostrad.

Pertandingan berjalan dengan penuh semangat dan keakraban. Masing-masing tim juga menunjukan sportivitas dan tertib pada pertandingan bola volly kali ini. Selain itu, tingkat pembinaan yang berjalan di tiap anak ranting Yonif Raider 515 Kostrad dapat berjalan dengan baik, terutama bidang olahraga bola volly.

Dalam pertandingan ini, wakil ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny.Angga Anugrah menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada ibu – ibu Persit atas kegiatan ini semoga kedepan dapat melaksanakan kegiatan yang lain di bidang olahraga umum dan tidak hanya pada pertandingan bola volly saja.

Selain itu, hal itu juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kecintaan antara anggota Persit Yonif Raider 515 Kostrad, sehingga dapat  memberikan kontribusi positif terhadap Satuan.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia