11-personel-kodim-0830-su-back-up-pengamanan-pilkades-serentak-di-bangkalanPB | Bangkalan – Pencegahan anarkis dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di Kabupaten Bangkalan mulai mendapat pemantauan dari jajaran personel Kodim jajaran Korem 084/Bhaskaran Jaya khususnya Perspnel Kodim 0830/Surabaya Utara yang diperbatukanuntuk ikut serta menjaga kelancaran berjalannya kegiatan itu. Selasa (25/10/2016).

“Perlu diperhatikan faktor kerawanan dan keamanan Personel, serta Materiil sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkades Serentak”, tegas Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos.11-personel-kodim-0830-su-back-up-pengamanan-pilkades-serentak-di-bangkalan-aMenurutnya, upaya itu dilakukan sehubungan dengan sinergitas antara kesatuan TNI-AD guna menjaga kondusifitas setiap kegiatan yang dinilai rawan kericuhan. “Kita kirimkan beberapa personel untuk turut serta menjaga kelancaran berjalannya kegiatan pilkades itu,” ucap Dandim.

Dandim menjelaskan, sebanyak enam personel Kodim 0830/Surabaya Utara telah dikirim ke Kabupaten Bangkalan untuk ikut serta membantu jajaran TNI-AD dan Polres Bangkalan dalam upaya PAM pilkades di daerah tersebut. “Mereka akan bersinergi dengan personel lainnya,” ungkapnya.(penrem 084/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia