PB|Sukoharjo – Tiga anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menjadi juri dalam lomba baris berbaris dalam rangka HUT ke-28 SMAN  1 Mojolaban yang diselenggarakan di halaman SMA 1 Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, Kamis (26/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut, para juri melakukan penilaian terhadap 7 (tujuh) perserta lomba baris berbaris SMP Se-Sukoharjo. Beberapa gerakan baris berbaris ditampilkan para peserta lomba secara bergantian. kriteria yang dinilai diantaranya kerapihan, kekompakan dan keseragaman dalam baris berbaris.  Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Lettu Inf Senopati  mengatakan bahwa dalam gelaran lomba baris-berbaris kali ini satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dipercaya dan diminta panitia untuk menjadi juri dalam perlombaan. Berdasarkan permintaan tersebut, dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  mengirimkan tiga personel untuk menjadi juri lomba baris berbaris.

Bapak Drs. Joko selaku ketua panitia mengatakan pihaknya memang meminta juri dari personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam penilaian lomba baris berbaris. Hal tersebut karena personel dari institusi tersebut dinilai memiliki pengetahuan lebih dalam baris berbaris sehinga hasil penilaian bisa lebih objektif.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia