Jember – Bertempat di Lapangan Hijau Yonif Raider 509 Kostrad, Tim Sepakbola dari Siswa SMA 2 Jember melaksanakan pertandingan Sepakbola persahabatan dengan kesebelasan Yonif Raider 509 Kostrad, Senin (28/01/2019).

Pertandingan Sepakbola persahabatan ini berlangsung sangat seru, karena masing-masing tim baik dari Yonif Raider 509 Kostrad maupun siswa SMA 2 Jember saling adu kebolehan dan kerja sama dalam bermain Sepakbola.

Wadan Yonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf Sujarwo, SH. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan fungsi Pembinaan Teritorial (Binter) Yonif Raider 509 Kostrad dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya dengan generasi muda.

“Dengan adanya kegiatan pertandingan Sepakbola ini, prajurit Yonif Raider 509 Kostrad bersama Pelajar SMA 2 Jember akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga akan tercipta kegiatan yang positif, menumbuhkan semangat berprestasi dan terhindar dari kegiatan yang merugikan atau merusak para generasi muda,” tuturnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia