oleh

PETENIS KODIM 0703 CILACAP IKUTI KEJUARAAN BANK JATENG CUP

PB|Cilacap – Kamis (29/12/2016) – Dalam Kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh Bank Jateng bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Cilacap dari 29 hingga 30 Desember 2016,
Kodim 0703/Cilacap mengirim tiga pasangan tim yang berasal dari tim tenis Usia bebas umur yakni, Serda Ali dan Serda Slamet ,tim usia 50 Tahun keatas Mayor Inf Raji dan Kapten Inf Ngadisan serta pasangan putri dari Persit Ny. Partam dan Ny. Mulyono Koramil 16/Wanareja,” ujar Kasdim Mayor Inf. Raji.

Ketiga tim tenis tersebut, diharapkan oleh Kasdim 0703/Cilacap bisa meraih prestasi semaksimal mungkin di turnamen tersebut sebagai hadiah di akhir tahun.

“Dan harapanya, baik itu Tim Kodim maupun Pelti Banyumas dapat berprestasi maksimal di Kejuaraan itu, sehingga menjadi suatu hadiah untuk akhir tahun, dan bisa menjadi suatu kebanggaan Kodim 0703/Cilacap,” katanya.

Mengingat di kejuaraan tenis tersebut ada nomor bebas umur dan usia 50 tahun, diharapkan bisa menjadi ajang menimba pengalaman bagi para atlet junior.

“Persiapan untuk atlet junior karena mereka bisa mengikuti kejuaraan tersebut itu menjadi persiapan yang baik untuk menghadapi tahun 2017, jadi mereka mengikuti pengalaman dan termotivasi agar bisa mengikuti jejak-jejak pemain senior yang sudah matang”, imbuh Kasdim.

Turnamen tenis Bank Jateng Cup itu yang berlangsung di lapangan tenis indoor Wijayakusuma Cilacap diikuti oleh 14 klub dari wilayah Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen (BARLINGMASCAKEB).[ STY-red ]

Baca Juga