Bondowoso – Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolres Bondowoso dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik herdiansyah Zainardi SIK SH yang di adakan di alun-alun Bondowoso diikuti oleh beberapa petinju dari kota Bondowoso. Sabtu, (25/8/2018). 

Salah satunya Atlet Tinju Yonif Raider 514 Kostrad mampu menuntaskan pertandingan kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolres Bondowoso dengan meraih juara pertama setelah pada final menumbangkan petinju asal Pasuruan Tofiq.

Tentu saja Prada Angga bukan saja mengharumkan nama Batalyon Yonif Para Raider 514 Kostrad namun juga mengharumkan nama Kostrad dalam kejuaraan olahraga Tinju Piala Kapolres Bondowoso.

Pertandingan yang dilaksanakan sebanyak 6 ronde ini berjalan cukup alot dan seimbang, kedua petinju saling jual beli pukulan. Akan tetapi pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Prada Angga dengan hasil TKO di ronde ketiga.

Hasil ini merupakan hasil dari latihan keras yang telah dilaksanakannya. Sebelumnya Prada Angga rutin melakukan latihan dengan dukungan sparing partner yang diadakan di Camp Yonif Raider 514 Kostrad. Dengan hasil ini tidak juga serta merta berbangga dan berpuas diri, tetap meningkatkan dan kemampuan dengan latihan rutin dan teratur,” ungkap Prada Angga.

Kejuaraan Tinju Amatir piala Kapolres Bondowoso menjadi ajang menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding para petinju baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia