Makassar – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menerima kunjungan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Jum’at (29/03/2019).

Maksud dari kunjungan Pangkosekhanudnas II ke Mako Lantamal VI Makassar adalah bersilaturahmi serta berpamitan kepada Danlantamal VI beserta staf, karena akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Kas Koops AU I ) Jakarta yang direncanakan tanggal 2 April 2019 acara sertijabnya di Jakarta.

Dalam kunjungannya Pangkosekhanudnas II mengucapkan terimakasih kasih kepada Komandan Lantamal VI beserta staf yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan Kosekhanudnas II dengan baik.

Sementara itu Danlantamal VI dalam kunjungan Pangkosekhanudnas II mengucapkan “Selamat atas jabatan barunya kepada bapak Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, semoga sukses selalu dengan jabatan baru yang di emban,” kata Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia