pinsaka-wirakartika-buka-kegiatan-buka-penerimaan-tamu-sakaPB | Cilacap – Pimpinan Saka Wirakartika Koramil 15/Karangpucung, Serma Cipto mewakili Danramil, sore ini membuka acara penerimaan Tamu Saka Wirakartika Koramil 15/Karangpucung bertempat di halaman Kantor Koramil 15/Karangpucung, Sabtu (22/10).

Kegiatan Penerimaan Tamu Saka dilaksanakan dalam rangka Program Kerja Dewan Saka Wirakartika dalam memperbarui anggota dengan merekrut anggota baru Saka Wirakartika. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 32 anggota Pramuka Penegak dari masing-masing SMK/SMA/MA di wilayah Kecamatan Karangpucung.

Dalam sambutannya Pinsaka Wirakartika (Serma Cipto) menyampaikan pesan dari Danramil 15/Karangpucung “ucapan terimakasih dan selamat bergabung bersama Saka Wirakartika Koramil 15/Karangpucung, Ia juga menyampaikan agar dalam pelaksanaa kegiatan Kepramukaan agar senantiasa menjaga kesehatan, memanfaatkan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya,” ujar Serma Cipto.
“Meskipun cuaca hujan namun peserta tampak masih semangat dalam mengikuti kegiatankegiatan, selain itu yang paling pokok pemberian materi Bela Negara yang dilakukan dalam ruangan aula Koramil. (sty/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia