whatsapp-image-2016-09-15-at-13-16-33 PB | Tulungagung – Guna mengurangi angka pelanggaran khususnya pelanggaran lalulintas PM Tulungagung menggelar operasi gabungan terhadap pelanggar lalu lintas pengguna jalan raya dengan dinas terkait diantaranya Polri dan dinas DLLAJ bertempat di Timbangan DLLAJ Propinsi Jatim Jl. Raya Ngantru-Kediri Desa Pojok Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung yang dipimpin Kepala Wasdal DLLAJ Propinsi Jatim UPT Tulungagung Supriadi.Jum,at(16/-/16).whatsapp-image-2016-09-15-at-13-16-34
 Personil operasi gabungan terdiri dari Personel DLLAJ Propinsi Jatim, Satlantas Polres Tulungagung, Subdenpom V/1-6 Tulungagung & Dishubkominfo Pemkab Tulungagung.
Pada apel persiapan operasi gabungan Kepala Wasdal DLLAJ Prop. Jatim UPT Tulungagung Supriadi menyampaikan  sasaran operasi gabungan ini adalah kendaraan besar truk, mobil pribadi dan sepeda motor yang tidak mempunyai kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM dan uji kir kendaraan mati, serta kelayakan dan kelangkapan kendaraan harus diperiksa termasuk penggunaan ban yang sudah rusak atau rapuh rawan akan meletus dijalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan akan tetapi masih digunakan utk berjalan.whatsapp-image-2016-09-15-at-13-16-28
Pemeriksaan diberlakukan kepada semua pengguna jalan raya yang melintas dari arah selatan maupun utara semuanya diperiksa surat-surat kendaraan, SIM & kelayakan kendaraan.
Dari hasil Operasi Gabungan didapat kurang lebih 80 pelanggar lalu lintas semuanya dikenakan sanksi tilang dan wajib mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Tulungagung.(prspen081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia