Malang – Polsek Singosari guna antisipasi adanya korban jiwa di jalan raya yang diakibatkan tumbangnya pohon kering, melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum Kab Malang.

Kompol Untung Bagyo R,SH, Kapolsek Singosari dalam wawancara dengab awak media mengatakan, “untuk menindaklanjuti sebelum adanya korban jiwa, akibat pohon kering yang ada di sepanjang jalan raya Singosari, memang sebaiknya di potong saja,” ungkapnya.

Atas perintah kapolsek Singosari yang bekerjasama dengan Dinas PU Kab. Malang, melaksanakan pemotongan pohon kering yang ada di jalur protokol wilayah Kec. Singosari, Rabu (16 /01 2019), Pkl. 09.00 Wib hingga selesai .

Kegiatan tersebut di ikuti 6 (enam) personil dari Dinas Pekerjaan Umum Kab Malang, dan 4 (empat) personil dari Anggota Unit 801 Patroli Sabhara Polsek Singosari diantaranya Iptu Khusairi, Kanit Shabara, Iptu A. Hadi Puspito, Aiptu Sony T dan Brigpol Tedy H .

Jajaran Shabara membantu pengamanan lalulintas di lokasi pemotongan pohon kering, diantaranya, jalan poros Surabaya – Malang.

Adapun Lokasi pohon kering yang di potong,berada ditengah median boolevard Jl. Raya Singosari 100 meter dari selatan pabrik kulit, masuk wilayah Kel. Losari, Kec. Singosari Kab. Malang.

Iptu Khusairi, mengatakan, “Alhamdulillah, selama dilaksanakan pemotongan pohon, berjalan aman, tertib dan terkendali. (SUL/DED).

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia