25 POLISI MILITER KOARMATIM LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK (2)PB | Surabaya – Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak dan profesionalitas prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Laut, (POM) Koarmatim melaksanakan latihan menembak pistol bersama Provos Denma Mako Koarmatim di Lapangan tembak Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (25/08/2016).

          Latihan menembak senjata genggam organik laras pendek kali ini menggunakan Pistol jenis FN dan Colt Revolver Call 9 mm, dalam kedinasan sehari-hari kemampuan menembak bagi setiap prajurit Pomal sangat dibutuhkan, karena selain sebagai pembinaan personel, kemampuan menembak juga dapat melatih insting tempur sebagai prajurit TNI AL.25 POLISI MILITER KOARMATIM LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK (1)
Dengan menggunakan sasaran L1 Plat Baja dan L2 Target Sasaran Nilai, para penembak mengambil posisi berdiri dengan menghabiskan 23 butir peluru, untuk 3 butir penembakan percobaan, 10 butir penembakan Slow fire dan 10 butir penembakan Rapid fire. Dipimpin langsung oleh Komandan POM Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman, program latihan menembak Tri wulan ini di ikuti oleh 42 prajurit gabungan antara POM Koarmatim dengan Provost Denma Mako Koarmatim.
          Komandan POM Koarmatim ditengah-tengah latihan menyampaikan bahwa, “Dengan seringnya prajurit POM dan Provost Koarmatim berlatih bersama dalam latihan menembak Pistol, maka akan tumbuh rasa jiwa kebersamaan antar sesama aparat Korps penegak hukum dan segenap personel Pomal yang diberi wewenang dan tanggung jawab memegang senjata organik, serta meningkatkan kemampuan personil POM Koarmatim lebih terampil.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia