Malang – Warga jalan Simpang Ijen 2 , kota Malang di gegerkan dengan di temukannya sosok mayat wanita di dalam kamar mandi. Sosok mayat tersebut di temukan warga dalam keadaan posisi tertelungkup di dalam kamar mandi rumahnya , selasa (22/01/2019) sekitar pukul 09.00 wib .

Berikut identitas mayat perempuan , Putri Himami Habsawati Amir (22 tahun), perempuan, warga
Gili Pasar Rt. 01 / Rw.10 , Desa Jorongan , Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Jatim.

Kronologi kejadian, Sartono (saksi), selaku petugas kebersihan rumah, pada pukul 07.30 wib , sesuai rutinitas sehari-hari melakukan bersih bersih rumah dan kamar mandi , mengetahui kamar mandi lantai 1 masih tertutup , di lanjutkan membersihkan rumah di lantai 2 terlebih dahulu .

Namun setelah hampir satu jam Sartono menaruh curiga tentang siapa yang berada di dalam kamar mandi.
Kemudian bersama Ais lestari (saksi), mengetuk pintu kamar mandi tersebut, setelah beberapa kali ketukan tidak di temukan jawaban, Sartono dan Ais Lestari mencongkel paksa pintu kamar mandi .

Betapa terkejutnya kedua orang tersebut setelah melihat apa yang ada di dalam kamar mandi. Sosok mayat perempuan tertekungkup di dalamnya, hingga akhirnya, mereka menghubungi petugas kepolisian Polsek Klojen .

AKBP Asfuri .S.I.K. MH (kapolresta Malang), melalui Ipda Ni Made Seruni Marhaen, membenarkan kejadian tersebut dan telah dilakukan proses olah tempat kejadian perkara dan identifikasi Tim Inafis Satreskrim Polres Malang kota beserta Unit Reskrim Polsek Klojen , terangnya .

Hingga berita ini di turunkan, Tim Inafis Satreskrim Polres Malang kota dan Unit Reskrim Polsek Klojen membawa mayat ke Kamar Mayat RSSA kota Malang .(Sul/Ded)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia