Malang – Jajaran Polsek Singosari mengadakan sosialisasi lewat siaran radio Pesona FM, Senin (21/01/2019) , pukul 11.30 wib sampai dengan pukul 12.45 wib. Seperti yang disampaikan Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto,SH, bahwa pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk bersosialisasi di wilayah hukum polsek Singosari.

Lebih lanjut Untung menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan berbagai cara untuk bersosialisasi kepada masyarakat. ” Salah satunya kita sosialisasi lewat siaran live di studio radio Pesona FM di Sumberawan, Desa Toyomarto, ” papar Untung.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kanit Lantas, AKP Bambang Sdik A. SH, Kanit Shabara IPTU Kusaeri, bersama Panit Shabara dan jajaran Bimas .

Adapun dalam pemateri kegiatan tersebut, dengan didampingi penyiar radio, Ahmad Asrori, AKP Bambang Sdik A. SH, mengatakan, sosialisasi penyuluhan lewat siaran radio, merupakan metode interaktif terhadap para pendengar radio. Dalam hal ini agar masyarakat memahami tentang tata tertib yang perlu diperhatikan dan diterapkan. Diantaranya tentang tata tertib berlalulintas.

” Diharapkan untuk masyarakat di wilayah hukum Decamatan Singosari , agar mentaati tata tertib Lalu lintas supaya terhindar dari laka lantas, ” terangnya Bambang.

Hal senada juga disampaikan Kanit Shabara, IPTU Kusaeri, bahwa, sosialisasi ini sangat penting. Karena, lanjut Kusaeri, dengan ini pihaknya bisa memberi pengertian tentang bahaya narkoba dan pentingnya kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

” Dengan diadakannya kegiatan ini, kita bisa memberi pengertian tentang bahaya narkoba yang bisa merusak generasi bangsa, ” tuturnya. (SUL)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia