Surabaya – Dalam rangka Ops Lilin Semeru 2018, Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polsek Rungkut yang berada disimpang empat Merr Gununganyar siap memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan keamanan (22/12/18). Sengaja Posko Pengamanan tersebut dibuat dengan design tampak depan seperti Bus Parkir, dengan tulisan Suroboyo Bus Parkir merupakan sosialisasi Polsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH kepada warga masyarakat, bahwa Surabaya mempunyai Bus Representatif seperti yang dimiliki Pemerintah Kota Surabaya.

Selain bentuknya unik, warga yang datang dengan berbagai keperluan juga diharapkan bisa merasa nyaman dan senang serta warga bisa foto selfie didepan Posko Polisi yang berbentuk menyerupai Bus tersebut. Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH,. MH menempatkan pos pengamanan dimaksudkan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal, selain pelayanan yang diberikan di Polsek Rungkut maupun pelayanan di Sub Sektor Gununganyar.

Pos Pengamanan disimpang empat Merr Gununganyar tersebut juga sangat diperlukan, terutama untuk pelayanan selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, sehingga lebih bisa memberi pelayanan kepada warga yang membutuhkan sewaktu-waktu secara multi fungsi. Selain lokasi yang mudah dijangkau, juga terletak ditengah-tengah dua Kecamatan wilayah hukum Polsek Rungkut yakni, Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gununganyar.

Strategis dipinggir jalan dan mudah terlihat pengendara saat melintas dalam perjalanannya yang dari arah tengah Kenjeran Surabaya menuju Bandara Internasional Juanda karena letak Bus Parkir tersebut tepat posisi tusuk sate langsung terlihat Posko Polsek Rungkut untuk Pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan tulisan Suroboyo Bus Parkir agar masyarakat tahu bahwa Surabaya telah mempunyai Bus yang representatif.

Dalam tugas dan kegiatan sehari-harinya, orang nomor satu Polsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika SH MH, menugaskan AKP Hadi Waluyo sebagai Kapos Pam, dengan menempatkan personil gabungan untuk bertugas selama 1×24 jam, yang bergabung bersama tiga pilar kedua kecamatan, dengan pembagian tugas yang terbagi tiga regu. Warga juga bisa datang sewaktu-waktu jika membutuhkan bantuan, atau ingin menyampaikan informasi, baik yang didengar atau yang diketahui secara langsung terjadi dilingkungan sekitarnya. Dengan adanya penempatan personil di pos pengamanan disimpang empat Merr Gununganyar, diharapkan akan dapat lebih membantu dalam memberikan keamanan dan kenyamanan untuk keperluan warga, baik sejak menjelang hingga pelaksanaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.(red|*)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia