PB|Madiun – Olahraga merupakan salah satu sarana yang paling efektif untuk menjalin kebersamaan, menumbuhkan persatuan dan kesatuan.  Berpijak dari hal tersebut prajurit Yonarmed 12Kostrad yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 Kodim 0803/Madiun di desa Bodag, kecamatan Kare, Kabupaten Madiun memanfaatkan waktu luang mereka untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama.  

Bertempat di lapangan Dusun Butuh, Desa Bodag, kecamatan Kare,  Kabupaten Madiun 7 orang prajurit Yonarmed 12 dipimpin Praka Andi Rahmat melaksanakan kegiatan olahraga bola voli bersama masyarakat dan mahasiswa Unmer Madiun yang juga sedang melaksanakan KKN di desa tersebut, pada Minggu ( 29/07/2018 ).

Disela-sela kegiatan Praka Andi mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan mengajak masyarakat khususnya para generasi muda di desa ini untuk  berolahraga, disamping itu tentunya dengan kegiatan ini kebersamaan yang telah terjalin selama ini akan semakin erat.

Sementara itu Ridwan salah satu mahasiswa Unmer Madiun yang sedang KKN di desa tersebut mengatakan inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki TNI. Dimanapun dan dalam kondisi apapun mampu memberikan warna yang berbeda, dengan segala kreatifitasnya mampu menjadikan suatu yang biasa dan sederhana menjadi luar biasa.

“Ditengah rasa capek setelah menyelesaikan tugasnya dalam program TMMD, dimana mungkin bagi kita setelah melaksanakan pekerjaan seperti itu akan lebih baik untuk beristirahat, namun seperti yang kita lihat sore ini mereka malah mengajak kita dan warga sini untuk bermain voli. Suatu yang biasa namun kalau kita lakukan bersama-sama dan dengan senang hati ternyata menjadi luar biasa.  Terima kasih bapak-bapak dari Yonarmed 12 atas pelajaran dan kebersamaan sore ini, semoga ini akan menjadi awal yang baik buat warga khususnya generasi muda di desa ini,” ungkap Ridwan.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia