PB|Sidoarjo – Dalam rangka pembinaan dan mengukur kemampuan fisik, prajurit Brigade Infanteri 1 Marinir melaksanakan test samapta di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (27/07/2018).

Pelaksanaan test samapta yang juga ikuti oleh Komandan Brigif 1 Mar Kolonel Marinir Suliono tersebut,dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur kemampuan fisik dan ketahanan prajurit, sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pembinaan fisik prajurit, kegiatan samapta diikuti oleh seluruh prajurit Brigif 1 Marinir, sedangkan pelaksanaannya, di mulai dari tanggal 25 sampai dengan 27 Juli 2018.

Sebelum pelaksanaan samapta, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan. Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 1 Mar Kolonel Marinir Suliono sebelum pelaksanaan samapta memberikan arahan, agar seluruh prajurit melaksanakan samapta dengan sungguh-sungguh,sesuaikan dengan kemampuan masing-masing, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(dispen kormar|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia